Perpustakaan
Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi

KOMPAK BUDAYAKAN OLAHRAGA, KEMENDES PDTT-KEMNAKER GOWES BARENG

04 Sep 2020


JAKARTA – Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) dan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) kompak melakukan gowes bersama di Jakarta, Jumat (4/9).
 
Selain untuk mengkampanyekan budaya hidup sehat, gowes ini juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar kementerian.
 
Gowes dimulai sejak Pukul 06.00 WIB di Halaman Kantor Kemendes PDTT. Turut hadir dalam Gowes tersebut, Direktur Jenderal Pengembangan Kawasan Perdesaan Kemendes PDTT, Harlina Sulistyorini; Kepala Balilatfo Kemendes PDTT, Eko Sri Haryanto.
 
Selanjutnya juga hadir Plt. Irjen Kemendes PDTT, Ekatmawati;  Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi; dan sejumlah pejabat serta staf Kemendes PDTT dan Kemnaker.
 
Ekatmawati mengatakan, gowes bersama yang dilakukan tersebut akan berdampak pada peningkatan kerjasama dan kekompakan antar kementerian. Sehingga, lanjutnya, tidak menutup kemungkinan bahwa kegiatan gowes bersama tersebut akan kembali digelar.
 
“Saya sangat setuju jika kegiatan seperti gowes bersama ini kembali digelar, gowes ini harus berlanjut. Alhamdulillah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi dan Kementerian Ketenagakerjaan akan terus bekerjasama,” ujarnya.
 
Senada dengan hal tersebut, Anwar Sanusi yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Kemendes PDTT ini mengatakan, gowes bersama tersebut merupakan bentuk kekeluargaan yang baik antara Kemendes PDTT dan Kemenaker. 
 
Ia berharap, kegiatan tersebut dapat membangun sinergitas yang lebih baik antar kementerian.
 
“Semoga dapat memperkuat sinergi antara Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi dan Kementerian Ketenagakerjaan,” ujarnya.
 
Foto: Angga/Humas Kemendes PDTT
Teks: Novri/Humas Kemendes PDTT
Perpustakaan KEMENDESA © 2019